Copyright © Info Lomba Menulis
Design by Dzignine
Minggu, 02 Juni 2013

Noodlelicious

Yup! Hari ini kuliah berakhir. Seluruh tenaga, otak, hati dan pikiran telah di kuras tuntas habis bikin lemah letih lesu pokoknya 5L terasa amat sangat menerpa. Di tambah lagi dengan 1K, apa itu 1K? Kukurubukan. Kukurubukan itu adalah suara dari cacing-cacing di perut yang sudah pada demo minta di isi. Minta di berikan hak lahir dan batin. Ceilaaah ;p

Kali ini, si cacing-cacing mengantarkan badan, motor dan pikiran saya akan noodlelicious alias noodle yang licious. Tau gak artinya apa? mie yang super duper enak dan Lezaaat. Saking lezatnya saat mendengar namanya, cacing-cacing langsung berdemo. Saya pun pergi mengejar si cabe ijo ke setiabudi, di dekat pertigaan KPAD daerah kampus Enhaii ada sebuah warung terkenal bernama Enjoy yang menyediakan indomie cabe ijo. Namanya bikin saya selalu inget buat selalu enjoy ngejalanin hidup,  Enjoy with your life. Enjoy sambil makan Indomie Cabe Ijo.



Kenapa sih si cabe ijo ini super duper lezat dan bikin cacing di perut pada demo, Kenapa sih harus Ijo? gak merah atau kuning aja gitu? kenapa juga harus Indomie? ada beberapa alasannya:

1. Be Health: Bergizi. Indomie Cabe Ijo ini baik untuk kesehatan karena mengandung bahan-bahan yang baik untuk tubuh kita. Selain itu saat kita liat warnanya yang ijo. Kita jadi lebih menjaga lingkungan. Jadi inget Go green gitu. Ga buang plastiknya dimana aja, dan tetep ngejaga biar bumi kita hijau dengan udara yang sejuk. Banyak gizi yang di kandungnya (silahkan lihat di balik kemasan) selain itu kita bisa menambah gizi sesuai dengan kebutuhan. Bisa di tambah pakai telor, sayur-sayuran atau pun daging dan kerupuk. hmm, makin enak nih. Apalagi buat anak-anak dengan Indomie cabe ijo yang di kreasikan oleh ibu mereka. Wuiih, makin doyan aja makannya.Oh ya, hampir kelupaan. Cabe ijonya mengandung vitamin C yang bisa ningkatin tubuh biar tetep vit. Selain itu, cabe ijo juga terbukti lebih bersahabat buat lambung ketimbang cabe lainnya. Keren kan? kita gak perlu khawatir 

2. Share a Happiness. Dengan membeli dan makan Indomie cabe ijo kita bisa berbagi kebahagiaan sama tukang warung penjual mie, dan bikin dia senyum. Secara, kita ikut memberikan rizki pada mereka. Bahkan mungkin pada anak istrinya di rumah. Di tambah lagi kalau kita makannya rame-rame, bisa sambil berbagi kebahagiaan bareng temen juga. 

3. Safe in purse. Indomie cabe ijo ini, aman banget di domet. Di jamin deh gak bikin kantong kamu bolong, apalagi bikin dompet kamu tipis kaya kertas. Bisa di beli oleh semua kalangan. 

4. Bisa di masak sendiri. Kalau lagi males ke warung, tinggal ke dapur nyalain kompor. Jadi deh! gak repot dan gak susah bikinnya apalagi buat para cowok-cowok yang gak bisa masak. Atau buat ibu-ibu bisa di kreasikan.

6. Kelezatan dan Aromanya. Jangan di tanya! gak usah di ragukan deh. Kalo kata Bondan Winarno: "Maknyuuss :p "



Wuaa, akhirnya. Para cacing di perut sudah terpenuhi hak lahir batinnya. Mereka udah gak demo lagi. Pikiran dan hati fresh dan hati. 5L 1K? dadaaahh.. bye bye deh!

: Hati-hati kalo nyobain Indomie Cabe Ijo. Bikin Nambah dan ketagihaan! ciyus deh!



+ komentar + 7 komentar

3 Juni 2013 pukul 08.19

Mukanya lutuuu ^_^

Terimakasih Bang Aswi atas Komentarnya di Noodlelicious
3 Juni 2013 pukul 15.46

@Bang Aswi

eh, ada abang.. maluuu ;p

3 Juni 2013 pukul 16.46

Ya ampunnnnn gembulnya hahhaha

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Noodlelicious
3 Juni 2013 pukul 19.00

@EGi

tutup muka :) malu sama teh egi.. xixixi ;p

15 Juli 2013 pukul 07.30

cute pictures :)

International Persunmall Giveaway

Terimakasih Anna and Klaudia atas Komentarnya di Noodlelicious
23 September 2013 pukul 07.30

saya juga suka cabe ijo. tapi saat tanya di warung selalu habis..

Terimakasih Iwan Halim atas Komentarnya di Noodlelicious
1 Oktober 2015 pukul 14.19

yang cabe ijo sekarang susah nyarinya, ane setia aja sama indomie rasa ayam bawang.

Terimakasih Obat Penyakit atas Komentarnya di Noodlelicious

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))